Tuesday, May 24, 2016

Tips Menciptakan Kamar Mandi yang Lebih Menarik


Menyikat gigi sebelum tidur adalah kegiatan yang kerap kali dilupakan oleh banyak orang. Apakah Anda salah satunya? ;)

Alasan seseorang malas menyikat gigi sebelum tidur malam biasanya adalah karena badan sudah lelah beraktivitas seharian, letak kamar mandi yang jauh atau dekorasi interior kamar mandi yang kurang menarik.

Apabila alasan Anda adalah karena desain kamar mandi yang kurang menarik, tak perlu khawatir. Kami punya solusi yang dapat Anda terapkan di rumah demi menciptakan kamar mandi yang tampak lebih menarik dan membuat Anda lebih bersemangat membersihkan diri.


Usahakan untuk memilih perabot kamar mandi yang tampak menarik bagi Anda dan keluarga. Sesuaikan dengan desain interior kamar mandi Anda. Bila desain yang diterapkan minimalis, pilihlah perabot yang memiliki desain yang selaras dengan ruangan Anda.

'Daisy' washbasin dari Hal Mar Sanitary ini bisa jadi salah satu pilihan Anda. Wastafel yang satu ini memiliki desain yang manis dan minimalis serta tampak mungil diletakkan di kamar mandi pribadi yang tak jarang berukuran kecil. 

Desainnya yang sederhana dan tampilannya yang mungil akan membuat kamar mandi Anda tampak lebih eksklusif dan tentu jadi lebih enak dipandang.

Dapatkan 'Daisy' washbasin di www.halmarsanitary.com atau Anda juga dapat memilih produk sanitary lainnya untuk melengkapi kamar mandi Anda.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment