Thursday, May 19, 2016

Cuci Tangan Aman dengan Wastafel 'Helena' dari Hal Mar Sanitary


Wastafel penting perannya untuk memudahkan anggota keluarga di rumah mencuci tangan atau membasuh muka dengan cepat.

Apabila Anda sedang mencari wastafel yang cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak, sebaiknya memperhatikan desain yang sesuai, aman dan nyaman digunakan. Selain itu, pastikan juga wastafel yang Anda pilih memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk meletakkan sabun atau peralatan mandi lainnya di sekitar baknya.

Dengan demikian, anak-anak dapat menjangkau peralatan sikat gigi maupun sabun cuci tangan dengan mudah tanpa bantuan orangtua atau anggota keluarga yang lain. 

Media yang cukup luas akan memungkinkan Anda untuk meletakkan banyak barang di sekitar wastafel. Sehingga tak perlu menyediakan lemari ekstra untuk menyimpan barang-barang Anda. Cukup praktis bukan?



Desain wastafel yang aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak dapat Anda temuka pada 'Helena' washbasin yang satu ini dari Hal Mar Sanitary. Desainnya tetap tampak minimalis meski memiliki penampang yang cukup luas, disertai media untuk meletakkan barang-barang Anda dan bagian bak yang cukup luas untuk berbagai kebutuhan.

Dapatkan wastafel yang aman dan nyaman untuk keluarga Anda hanya di www.halmarsanitary.com. Temukan juga desain wastafel lainnya yang dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan Anda. Hal mar Sanitary menyediakan macam-macam produk sanitary untuk kamar mandi dan dapur Anda, kunjungi website kami untuk produk sanitary berkualitas dan terjangkau.



***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment