Thursday, May 26, 2016

Spa Nyaman dengan 'Regalo' Corner Bathtub by Hal Mar Sanitary


Menghabiskan waktu untuk memanjakan diri tentu tidak harus dilakukan di luar rumah. Kini Anda dapat melakukan spa sendiri di rumah dengan mengaplikasikan masker wajah, berendam dengan air hangat yang ditetesi minyak essential atau memakai lulur ke seluruh tubuh.

Semuanya dapat dilakukan sendiri di rumah sekarang ini :)

Namun, tentu perabotnya harus mendukung. Anda perlu memilih bathtub yang tepat supaya kegiatan spa Anda di rumah tetap terasa nyaman. Pastikan bathtub yang Anda gunakan terbuat dari material pilihan, berukuran cukup luas sehingga Anda tak perlu kerepotan menyesuaikan posisi tubuh yang nyaman serta dilengkapi sandaran supaya leher tidak terasa sakit meski Anda berendam dalam waktu yang lama.

Fitur bathtub yang demikian ini dapat Anda temukan pada 'Regalo' corner bathtub keluaran Hal Mar Sanitary. Produk corner bathtub yang satu ini memiliki segala fitur kenyamanan yang patut Anda dapatkan untuk menciptakan spa mini di rumah.

Kualitas material yang baik penting Anda perhatikan karena tentu Anda tak ingin bathtub yang harganya tidak bisa dikategorikan murah ini cepat rusak hanya dalam beberapa kali pemakaian, bukan? Apalagi bila bathtub sering digunakan anak-anak untuk berendam atau bermain air, Anda akan membutuhkan material yang tak sekedar bagus tapi juga harus kuat dan aman bagi keluarga. 

Kemudian, fitur kenyamanan seperti sandaran dan area storage (tempat untuk meletakkan barang-barang) merupakan aspek yang perlu Anda perhatikan juga bila Anda suka menghabiskan waktu untuk spa sendiri di rumah. Dengan demikian, Anda dapat menciptakan kenyamanan setara di spa profesional.

Temukan corner bath pilihan hanya di www.halmarsanitary.com dan dapatkan produk yang terbaik sesuai kebutuhan Anda.



***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment