Friday, April 8, 2016

Spa Mini di Rumah dengan 'Fidelia' Corner Bath by Hal Mar Sanitary

fidelia corner bath halmar sanitary

Berendam di bathtub menawarkan kenyamanan yang tiada duanya. Setelah seminggu berkutat dengan pekerjaan, saatnya untuk bersantai di akhir minggu. Berendam dengan air hangat merupakan salah satu alternatif untuk melepas stres yang praktis dan tidak membutuhkan banyak biaya.

Lebih hemat lagi bila Anda memiliki perlengkapannya sendiri di rumah, seperti bathtub yang nyaman dan properti pelengkap seperti essential oil, lilin aromaterapi serta sea salt. Sebenarnya tanpa properti pelengkap pun Anda masih bisa menikmati momen berendam asalkan bathtub yang digunakan memberikan kenyamanan selama Anda menghabiskan waktu di dalamnya.

Bathtub yang nyaman didesain memiliki curve yang mengikuti bentuk tubuh kita ketika bersandar dan dibuat dari material yang aman untuk digunakan dan tahan lama. Kriteria bathtub yang demikian dapat Anda temukan pada 'Fidelia' corner bath dari Hal Mar Sanitary

Bagian baknya memiliki siku yang sangat cocok digunakan untuk berendam dengan nyaman, ukurannya yang luas juga memudahkan siapa saja untuk berendam di dalamnya. Selain itu, bagian sisinya dilengkapi area untuk meletakkan barang-barang Anda, termasuk properti pelengkap momen berendam Anda. 

Ciptakan spa mini di rumah dengan bantuan 'Fidelia' corner bath dari Hal Mar Sanitary. Dapatkan produk corner bath dengan kualitas pilihan dan harga terbaik hanya di www.halmarsanitary.com.



***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment