Thursday, April 7, 2016

'Renatta' Spa Bath by Hal Mar Sanitary untuk Spa Anda



Siapa yang tak suka berlama-lama berendam dengan air hangat yang ditaburi bunga dan tetesan essential oil yang tak hanya melembabkan kulit tapi juga memberikan aroma yang menenangkan ketika dihirup?

Sensasi nyaman ketika menghabiskan waktu di Spa menjadi candu bagi sebagian orang dan tentu pelanggan tidak akan betah bila Spa tidak dilengkapi dengan perabot serta perlengkapan perawatan yang memadai.

Selain jenis perawatan yang ditawarkan serta produk yang digunakan, Spa juga perlu mempertimbangkan pemilihan perabot yang sesuai untuk menciptakan kenyamanan bagi para pelanggannya. Perabot yang sering menjadi poin penting di sebuah Spa adalah bathtub.

Bathtub yang sesuai untuk kebutuhan Spa sebaiknya menawarkan kenyamanan bagi pelanggan serta multifitur sehingga dapat digunakan untuk beragam keperluan perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh Spa. Untuk itu, Spa harus cermat dalam memilih desain serta material bathtub yang tepat untuk kebutuhannya.

'Renatta' spa bath dari Hal Mar Sanitary dapat menjadi pilihan Anda ketika memilih bathtub yang tepat untuk keperluan Spa Anda. Ukurannya luas sehingga dapat digunakan untuk 2 orang atau lebih dalam sekali pemakaian. Selain itu, spa bath ini dilengkapi dengan 2 buah sandaran di satu sisi, cocok digunakan untuk perawatan yang membutuhkan proses berendam yang agak lama. Sehingga pelanggan nyaman menyandarkan kepala serta punggungnya di sisi bathtub.

Tak hanya itu, ada juga media untuk meletakkan barang pribadi pelanggan maupun produk perlengkapan perawatan di sisi lain bathtub. Anda tak perlu menyediakan area lagi untuk meletakkan barang karena spa bath ini sudah dilengkapi area untuk itu. Praktis bukan? :)

Dapatkan 'Renatta' spa bath ini hanya di www.halmarsanitary.com untuk kualitas pilihan dan harga terbaik.





***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment