Tuesday, April 12, 2016

'Regalo' Corner Bath by Hal Mar Sanitary untuk Kamar Mandi Keluarga


Memiliki rumah dengan jumlah anggota keluarga yang besar tentu membutuhkan perabot yang sesuai supaya semua anggota keluarga Anda merasa nyaman tinggal di dalamnya. Tak perlu bingung memilih perabot yang tepat, Anda hanya perlu membuat space yang besar sehingga memungkinkan banyak orang untuk berkumpul bersama di ruangan di rumah Anda.

Nah, khusus untuk perabot kamar mandi, Anda perlu cermat dalam memilih. Perabot sanitary untuk kamar mandi tidak bisa sembarangan dipilih karena diperuntukkan untuk keperluan jangka panjang. Janagn sampai menyesal karena salah membeli perabot kamar mandi Anda.

Supaya nggak salah beli, kami berikan referensi bathtub yang sesuai untuk pemakaian keluarga yang berjumlah banyak. 'Regalo' corner bath dari Hal Mar Sanitary ini akan cocok diletakkan di kamar mandi utama. Ukurannya yang besar, disertai sandaran di masing-masing sisi sehingga Anda bisa berendam dalam berbagai posisi serta area untuk meletakkan barang pribadi maupun perlengkapan mandi Anda.

Corner bath yang satu ini juga cocok digunakan untuk anak-anak yang suka bermain air ketika mandi. Terbuat dari material pilihan, 'Regalo' corner bath ini akan tampak apik di kamar mandi keluarga Anda.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi www.halmarsanitary.com untuk melakukan pemesanan atau melihat referensi produk corner bath kami lainnya.




***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment