Tuesday, April 19, 2016

Tips untuk Kamar Mandi Berukuran Kecil



Siapa yang nggak pengen punya kamar mandi berukuran luas? Trik untuk kamar mandi supaya tampak lebih besar dari sebenarnya adalah permainan warna dan cahaya.

Gunakan warna berwarna cerah atau soft supaya ruangan tidak terkesan sempit atau semakin kecil dari ukuran sebenarnya. Warna putih merupakan warna aman dan paling direkomendasikan untuk memberikan efek atau kesan yang lebih luas pada ruangan. Aplikasikan warna putih pada dinding serta lantai kamar mandi Anda. Penerapan warna putih juga dapat dilakukan pada perabot serta properti lainnya di kamar mandi.

Selain itu, aspek cahaya juga berpengaruh dalam membuat kamar mandi Anda tampak lebih lega dan lebih luas. Manfaatkan jendela berukuran lebar untuk memberikan cahaya yang cukup di kamar mandi Anda. Alternatif lain adalah menggunakan bantuan lampu yang memiliki kapasitas cahaya yang terang dan sinar yang cerah.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda tak perlu lagi bingung ketika ingin meletakkan corner bath di kamar mandi utama maupun pribadi. Bukan rahasia lagi kalau corner bath yang berukuran besar akan memakan sebagian besar space di kamar mandi. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati ketika memilih perabot untuk kamar mandi Anda.

Selain dua aspek di atas, Anda juga perlu mempertimbangkan desain corner bath yang Anda pilih. Hindari corner bath dengan desain yang dominan ornamen berukuran besar atau rumit. Gunakan corner bath yang berdesain simple dan minimalis untuk menghindari kesan penuh pada ruangan Anda.

'Pattaya' corner bath dari Hal Mar Sanitary yang satu ini dapat menjadi opsi Anda untuk memilih corner bath dengan desain minimalis dan modern. Kunjungi www.halmarsanitary.com untuk pilihan corner bath serta produk sanitary terbaik lainnya.



***

Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment