Thursday, April 21, 2016

'Havana' Bathtub by Hal Mar Sanitary untuk Sensasi Berendam Nyaman


Melakukan ritual berendam di dalam bathtub seringnya bergantung pada seberapa nyaman desain bathtub yang digunakan. Tidak ada yang ingin berendam di bathtub yang malah membuat badan terasa sakit, bukan?

Oleh karena itu, ketika memilih bathtub untuk diletakkan di kamar mandi Anda, tak hanya desain apik saja yang perlu diperhatikan. Tetapi juga perlu melihat fitur kenyamanan serta keamanan yang ditawarkan produk pilihan Anda.

Apabila Anda sekeluarga hobi berendam dengan air hangat, pastikan bathtub yang Anda gunakan dilengkapi bantal sandaran yang cukup empuk dan nyaman digunakan. Selain itu, memiliki handle di sisi-sisinya sebagai media berpegangan ketika ingin berdiri dan bagian dasar yang dibuat bertekstur juga mampu membantu Anda menjaga keseimbangan ketika menggunakan bathtub tersebut.

Konsep kenyamanan dan keamanan pada sebuah bathtub ini dapat Anda temukan pada 'Havana' bathtub yang dipersembahkan oleh Hal Mar Sanitary. Ukurannya yang ergonomis dengan desain yang tidak biasa namun fungsional, akan mendukung kegiatan favorit Anda sekeluarga di rumah.

Temukan bathtub berkualitas lainnya dengan harga terjangkau hanya di Hal Mar Sanitary




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment