Tuesday, May 10, 2016

Kamar Mandi Ramah Anak dengan 'Valentino' Washbasin by Hal Mar Sanitary


Anak-anak memang paling susah kalau disuruh sikat gigi, selalu ada saja alasannya. Benar tidak, Bu? :)

Tapi kini Anda tak perlu khawatir lagi, kami berikan tipsnya supaya anak Anda tidak malas menyikat giginya sebelum tidur maupun sesudah makan. Simak tipsnya berikut ini:
  1. Pastikan kamar mandi Anda bersih. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga malas masuk ke kamar mandi yang kotor atau tidak terawat.
  2. Gunakan sikat gigi atau pasta gigi dengan desain karakter favorit anak Anda. Dengan demikian anak-anak akan lebih semangat menggunakannya.
  3. Desain wastafel yang aman dan nyaman digunakan untuk anak-anak. Terkadang orangtua mengabaikan faktor yang satu ini, padahal desain atau lokasi wastafel yang kurang tepat akan menyulitkan anak untuk menjangkaunya. Akibatnya, anak-anak jadi enggan menyikat gigi.

Desain wastafel yang ramah anak seperti apa sih? 

Anak-anak kerap kali bergerak ke sana-sini, untuk itu Anda perlu memperhatikan desain wastafel yang sekiranya tidak akan melukai anak Anda. Pilih desain wastafel yang tidak berujung runcing, ukurannya besar dan tersedia area untuk sekedar meletakkan barang-barang kecil.

Anak-anak butuh meletakkan sikat gigi, pasta gigi maupun gelas kumur ketika sedang menyikat giginya. Area storage sekecil apapun akan memudahkan mereka dalam melakukan rutinitas harian yang satu ini.

Selain itu, untuk keamanan bersama, pilih wastafel berkualitas pilihan. Anda tentu tak ingin memiliki wastafel yang mudah pecah atau rentan cacat dalam pemakaian yang belum terlalu lama. Oleh karena itu, kunjungi www.halmarsanitary.com untuk pilihan washbasin terbaik bagi keluarga Anda.


valentino washbasin by hal mar sanitary

Sebagai referensi, 'Valentino' washbasin dari Hal Mar Sanitary ini dapat menjadi pilihan Anda dalam memilih wastafel yang baik untuk keluarga.




***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment