Thursday, March 31, 2016

Tanaman Hijau untuk Hiasan Kamar Mandi Anda


Siapa bilang tanaman tidak bisa digunakan untuk mendekor kamar mandi? Kini Anda dapat berkreasi dengan tanaman hijau untuk menghias kamar mandi Anda supaya tidak terlalu monoton.

Banyak jenis tanaman yang bisa Anda pilih untuk digunakan sebagai hiasan di dalam kamar mandi. Selain tanaman dalam pot kecil, Anda juga dapat memanfaatkan barang-barang bekas berbentuk unik sebagai media tanam yang beda dari pot pada umumnya. 

Jenis tanaman yang dapat Anda pilih pun bisa disesuaikan dengan selera Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan untuk memilih tanaman yang tidak membutuhkan banyak sinar matahari atau panas, mengingat kondisi kamar mandi yang lembab dan minim cahaya matahari atau tidak ada sama sekali. 

Mendekorasi kamar mandi tentu juga harus disesuaikan dengan tema ruangan secara keseluruhan. Apabila Anda memutuskan untuk menggunakan corner bath sebagai main interest di kamar mandi, sebaiknya memilih yang memiliki desain minimalis dan tidak tampak terlalu dominan tapi tetap menarik. Sehingga kamar mandi Anda tidak tampak penuh, mengingat ukuran corner bath yang cukup memakan space ruangan.

'Valentino' corner bath dari Hal Mar Sanitary merupakan salah satu alternatif yang bisa Anda pilih untuk referensi corner bath minimalis yang tepat untuk kamar mandi Anda. Dapatkan produk yang satu ini hanya di www.halmarsanitary.com.

Jangan sampai salah beli. Pilih corner bath dengan kualitas pilihan namun tidak melampaui bujet Anda hanya di supplier produk sanitary yang terpercaya.


***


Artikel ini dipersembahkan oleh www.halmarsanitary.com

No comments:

Post a Comment